Paris Fashion Week Dian Pelangi Jadi Incaran Pewarta Foto

Paris Fashion Week, Dian Pelangi Jadi Incaran Pewarta Foto - ADA berkah di balik telatnya kedatangan Dian Pelangi menonton showChanel di Paris Fashion Week. Meski tak jadi menonton, nyatanya wanita berusia 23 tahun itu justru jadi incaran pewarta foto di luar panggung.

Ya, tampilan Dian yang berkerudung batik dan berbusana muslim stylishmungkin tampak berbeda dari kebanyakan pengunjung yang ada. Alhasil, pewarta foto dan paparazzitak menyiakan kesempatan untuk mengabadikannya.

"Di luar itu banyakpaparazzi, fotografer. Alhamdulillah, aku malah di foto-fotoin,"tuturnya kepadaOkezone melalui sambungan telefon, baru-baru ini.

Selain jadi objek foto, banyak dari mereka yang melayangkan pujian terkait penampilannya menggunakan kerudung.

"Malah dia muji-muji kerudung aku, aku merasa menunjukkan bahwa fashion muslim ini indah, aku menunjukkan juga keindahan berbusana muslim. Oh ternyata pakai kerudung bisa bagus, bahkan bisa datang ke fashion week juga,"akunya.

Dian mengaku senang dan bangga karena berkesempatan membagi inspirasi berbusana yang sangat berbeda di ajang tersebut. Apalagi, Dian jarang melihat ada yang berbusana muslim di kesempatan yang sama.



Dian Pelangi (Foto: Dok Pribadi)

"Mungkin ada yang berkerudung lainnya tapi aku enggak ketemu sama sekali. Aku enggak menemukan. Enggak melihat sama sekali. Makanya aku bangga banget bisa menunjukkan ke mereka kalau muslimah itu bisa tampil bagus, cantik, indah, stylish, dan mereka pun tertarik,"tutupnya. (ind)

[ source ]

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.