Menambah Followers Twitter IDs 16 Juli 2013 awet 100


  • Jika ingin mengCOPY IDs Saya, diharap sertakan Link Sumbernya!--> ingett link sumber ids ini.
  • IDs yang saya share adalah IDs buatan saya sendiri
  • Silahkan cek Following PERTAMA di IDs-IDs yang saya Share untuk membuktikan bahwa IDs itu buatan saya sendiri
Jika anda menemukan blog yang meng-COPAS IDs-IDs dari Gils Blog harap lapor ke saya atau dapat mentions ke Twitter saya @katongilang
  • Mass Follow : >>klikdisini<<jika MF limit/merah mending minta disuntikin
  • IDS  : >>klik disini<<
  • Pass : gilsblog
  •   Yang minat Jasa Up Followers Twitter. . Hubungi  @katongilang

  •   *Yang Minta di suntikkin komen saja, saya nggak PHP 


Cara Pakai ( bagi yang belum tau ) :

1.Buka IDS yang disediakan diatas
2.Masukan Passnya yang saya kasih
3.Muncul banyak email/username dan pasword IDspam lalu biarkan dulu
4.Buka New Tab , Buka Mass Follow yang saya sediakan atau boleh MF yang lain.
5.Pada kotak Username masukan username twitter kamu ,tanpa tanda @" Contoh: (katongilang)
6.Pada kotak besar masukan/copy semua username dan pass IDs yang telah saya berikan tadi
7.Klik Start, tunggu sampai proses selesai (jika yang terproses hanya setengah, maka kembali dan hapus IDs yang telah terproses,otomatis tinggal setengah yang belum terproses lalu klik start lagi)
8.Proses folllowing ke account twitter kamu telah selesai, cek followers kamu , pasti bertambah


Bila IDS berwarna Hijau itu Work, sebaliknya bila IDS berwarna merah itu no work



 
Semoga Bermanfaat .
~ Tanda trimakasih cukup berkomenlah di bawah
~ 1 Komentar sangat berharga bagi saya ,
~ Kalo bisa, follow
@katongilang , folback = mention
~ Kalo bisa, Follow Blog saya
Trimakasih ...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.